Selamat Datang di Awara Multimedia

Rabu, 07 Mei 2014

Paket Blackberry Mentari / Im3 Mei 2014 : PAKET BLACKBERRY SEMUA BISA...

Setelah sebelumnya mengeluarkan paket Blackberry Gaul Bangets. Kini Indosat mulai mengeluarkan promo terbarunya untuk paket Blackberry dengan tagline "Semua Bisa!!!!. Paket terbaru ini memang bisa dibilang paket yang hampir sama dengan paket sejenis dari operator lain yaitu  Paket Blackberry TRI. Melalui paket ini pelanggan akan mendapat berbagai keuntungan seperti :
Browsing dengan APN Blackberry, speed up to 7,2 Mbps, BBM, Email (dengan domain: email@blackberry.indosat.com), social media (Facebook, Twitter, WhatsApp) bahkan bisa dipakai streaming dengan kuota bonus 150MB menggunakan APN non Blackberry. Jika kuota habis, sobat bisa membeli paket kuota extra yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu di *123#.

Paket Blackberry terbaru ini tersedia dalam 2 pilihan paket yaitu :
1. Paket 3 bulan dengan harga 89 ribu.
2. Paket 6 bulan dengan harga 149 ribu.

Masing-masing paket mempunyai benefit yang sama. Untuk mengaktifkannya bisa melalui *123*111*2# kemudian pilih paket yang diinginkan atau sobat bisa datang ke Outlet terdekat untuk dibantu pengaktifannya.  Dan yang perlu diperhatikan bahwa paket ini hanya berlaku bagi pelanggan baru yang aktif mulai 1 Februari 2014.

Bagaimana sobat? makin banyak pilihan paket Blackberry yang bisa kamu gunakan. Pilihan tetap ada di tangan anda.

Intip Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar