Selamat Datang di Awara Multimedia

Jumat, 05 April 2013

Paket Blackberry Tri terbaru April 2013 bisa streaming youtube

Setelah sebelumnya Tri memberikan promo paket Blackberry 6 bulan Full Service , kini Tri kembali memberi gebrakan dengan memberikan promo terbaru.
Dalam promo terbarunya ini melalui paket Blackberry Full Service 6 bulan sekarang sudah ditambah kuota data yang bisa dipakai untuk streaming youtube maupun layanan data (modem) sebesar 200MB tiap bulan.

kuota tidak akan hangus dan akan terakumulasi di bulan berikutnya. Seperti paket sebelumnya, paket ini hanya berlaku bagi pelanggan baru yang aktif mulai tanggal 28 Maret 2013. Anda hanya perlu menjaga masa aktif kartu untuk selalu berada pada masa aktif. Cukup dengan isi pulsa min 1rb atau penggunaan panggilan atau SMS maka kartu kamu akan diperpanjang selama 30 hari kedepan.
Dalam paket ini tidak ada pulsa yang diberikan alias pulsanya nol. Untuk dapat menggunakan panggilan maupun SMS, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa. Tarif panggilan, SMS, maupun data mengikuti tariff FLAT yang diberlakukan oleh Tri.
EventLocalLong Distance
Voice - On Net
Rp. 75/ menit
Voice - Off Net
Rp. 500/ menit
SMS
Rp399/hari,
Gratis 10.000 SMS ke sesama 3 (ke operator lain max 100 SMS) per hari.
GPRS
Rp. 1 per KB


Layanan Blackbery ini seperti paket sebelumnya, pelanggan bisa mendapatkan benefit :
  • Full Internet browsing melalui BlackBerry® browser
  • Akses social networking (Facebook, Twitter, Mspace)
  • BlackBerry Messanger
  • 1 account email user@tri.BlackBerry®.com
  • Streaming video selama kuota mencukupi
Sedangkan kuota gratis 200MB/Bulan bisa digunakan untuk layanan selain fitur di atas, seperti YouTube/streaming maupun dijadikan sebagai Modem.

Sobat, silahkan mencoba promo baru ini dan dapatkan hadiah spesial TRIms dari Tri jika kamu sudah memakainya minimal 3 bulan.



Intip Juga:

1 komentar: