Selamat Datang di Awara Multimedia

Jumat, 19 Oktober 2012

Paket terbaru Blackberry murah 17 Oktober 2012 bisa free 6bln dari tri


wooow....
ada info terbaru sobat. kini tri (three) ngeluarin promo blackberry terbaru yang bikin kami bilang wooooww.... hehehehe ikut ikutan latah.
pengin tahu dan mau segera mencoba?


Banyaknya pelanggan blackberry membuat semua operator berlomba untuk bisa mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Mungkin karena sudah mendekati akhir tahun ya sehingga promonya pun semakin wow. Tapi  tidak apa apa lah, toh yang dibuat senang kan kita-kita ini yang mungkin pengen menekan belanja pulsanya.
Promo terbaru ini mulai di launching tanggal 17 Oktober 2012 kemarin dan semakin melengkapi berbagai promo yang sudah dikeluarkan sebelumnya melalui Paket Janet, Always On (Aon) serta paket data yang semakin murah.
Dalam paket ini pelanggan hanya berkewajiban menjaga masa aktif kartu Tri selama periode promo yaitu selama 6 (enam) bulan sejak kartu di registrasi ke 4444.
Untuk menjaga agar kartu Tri ini tetap aktif  sangat murah sekali sobat. Bayangkan pertama kali sukses terdaftar pada layanan Blackberry, masa aktif kartu sudah 2 (dua) bulan. Jadi selama 2 bulan itu kita nggak perlu isi pulsa. Agar tetap aktif di bulan ketiga sebaiknya sobat menggunakannya untuk SMS/panggilan/reload pulsa dan reload pulsanya cukup Rp. seribu sudah bisa on lagi. Gimana sobat?....pantes kan bilang wow...hehheheh.
Di Awara Multimedia kami menjualnya untuk ecer cuma harga Rp. 125.000. Sobat sudah bisa mendapatkan Full internet Browsing, Social Network (FB, Twitter, MySpace),Free BBM serta 1 account email. Dan asyiknya lagi meskipun tanpa ada pulsa kita bisa download lagu / file di www.4shared.com. tapi tentunya sobat harus punya id di 4shared dulu.
Ok selamat ber BBm ria..... jangan lupa komengnya ya

Intip Juga:

2 komentar:

  1. brarti harus beli kartu perdana baru donk, apa ga bisa pake kartu 3 lama

    BalasHapus
  2. @aris: betul.itu memang kebijakan dari tri. jadi promo tersebut hanya berlaku pada kartu baru yang sudah di daftarkan oleh penjual untuk dapat menikmati layanan blackberry karena pendaftaran promo tersebut hanya bisa dilakukan dengan chip khusus atau di sebut kartu 3sakti. semoga dapat membantu

    BalasHapus