Selamat Datang di Awara Multimedia

Senin, 28 Oktober 2013

Cara Murah dan Mudah Menambah Masa Aktif Kartu Esia

Masa aktif kartu kadang jadi pertimbangan kita saat akan menentukan layanan operator mana yang akan kita gunakan. Bagi sobat yang aktif berkomunikasi mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah. Lain halnya jika kita hanya menggunakannya berkomunikasi apabila diperlukan saja dan mungkin hanya dipakai pada saat darurat saja.


Beberapa waktu yang lalu saya pernah mengulas tentang bagaimana cara menambah masa aktif kartu mentari, im3. Sekarang saya akan membagi sedikit Tips pada sobat Awara bagaimana cara menambah masa aktif kartu Esia.

Yang perlu diperhatikan adalah pulsa minimal yang tersedia adalah Rp. 8.800 atau paling tidak Rp.10.000 ( tarif bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan esia ) sebelum melakukan pembelian masa aktif, Dimana biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp.8000 dan PPn 10%. Asyiknya lagi bahwa pada saat kartu esia kita dalam masa tenggang, pembelian masa aktif bisa dilakukan dan kita bisa juga membelikan masa aktif pelanggan kartu esia lainnya.

Ok langsung saja sobat... Caranya sangat mudah kok, Hanya melalui SMS..... benar... cukup lewat SMS hehehe...
Sobat hanya tinggal mengirim SMS ke 789 dengan format :
WAKTU[spasi]30[spasi]NOMORHP   contoh: WAKTU 30 3192334455
maka kartu esia kita akan aktif kembali 30 hari kedepan dan masa tenggang 30 hari.

Mudah bukan? tapi harap diingat dan diperhatikan pada penulisan nomor esia yang akan dibelikan masa aktif, format yang digunakan yaitu harus memakai kode area tapi tanpa angka NOL.

Anda pelanggan esia pasif? dan pulsa anda kalah cepat habisnya dengan masa aktif kartu anda? Coba deh biar tambah hemat.

Selamat Mencoba......



Intip Juga:

3 komentar: