Selamat Datang di Awara Multimedia

Sabtu, 31 Agustus 2013

Cara Menjadikan PC/Laptop/Android menjadi Wi-Fi Hotspot dengan mHotspot


Bisa berinternet ria dimanapun dan kapanpun memang menjadi impian semua orang, apalagi bisa menggunakannnya secara bersama-sama. Meskipun hanya ngerumpi di sosmed ataupun bermain game online bersama-sama. Suasana akan terasa beda tatkala kita tak hanya sekedar berinternet tetapi bisa berinteraksi langsung dan bertatap muka dengan teman di chatroom maupun saat bermain game online. Tapi terkadang kita dibatasi oleh besarnya biaya yang harus kita keluarkan untuk bisa mendapatkan akses internet. Dengan aplikasi mHotspot kini anda bisa bermain bersama grup / geng anda kapanpun dan dimanapun

, dengan catatan sobat ataupun salah satu dari anggota geng sobat yang punya kocek tebal mau membagi kuota internetnya bersama anggota grup/geng sobat. Atau mungkin bisa dibuat semacam arisan sehingga semua harus menyiapkan paket/kuota internet secara bergiliran untuk dipakai bersama-sama hehehe.

Ah... sobat pasti tahu lah bagaimana menyikapinya. Kan sekarang banyak promo-promo dari beberapa operator yang menyediakan kuota SuperGiga di jam-jam tertentu.

mHotspot merupakan salah satu aplikasi gratis yang bisa dijalankan pada OS windows 7 dan 8. Bahkan sudah tersedia bagi perangkat seluler berbasis android.

Dengan aplikasi ini sobat dapat membagi koneksi internet anda (LAN, Ethernet, Data Card 3G/4G) ke berbagi perangkat yang sudah dilengkapi wi-fi seperti laptop, smartphoner, HP android, Ipad dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu membeli perangkat lain untuk dapat menggunakan laptop anda sebagai wi-fi router, cukup install aplikasinya dan anda sudah siap untuk berinternet bersama.

Pengunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah terinstall, anda cukup mengisi nama hotspot anda, mengisi pasword dan memilih koneksi apa yang akan dibagi serta berapa perangkat yang bisa terkonek dengan hotspot anda.

Bagaimana Sobat sudah penasaran dan ingin mencobanya? silahkan download aplikasinya disini

Intip Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar