Selamat Datang di Awara Multimedia

Sabtu, 13 Juli 2013

Menambah masa aktif kartu Mentari, Im3 dan Starone

Pada postingan sebelumnya, "menambah 30 hari masa aktif kartu mentari,IM3 dan Starone hanya Rp.500". yang mana indosat merubah kebijakannya perihal mekanisme dan aturan masa aktif yang sebelumnya hanya dengan Rp.500 kita sudah dapat memperpanjang kartu kita selama 30 hari, menjadi 10 hari dan selanjutnya hanya 7 hari. Maka melalui postingan ini saya akan membagi tips dan trik lain tentang bagaimana cara menambah masa aktif kartu Mentari, IM3 dan starone sesuai yang anda inginkan.
Masa aktif terendah dalam trik ini mulai 3 hari sampai 45 hari. Bagaimana caranya? simak ulasan berikut ini


Indosat sebagai salah satu operator terbesar saat ini memiliki pelanggan yang bisa dibilang tidak sedikit. Segmen pelanggan Indosat terbagi mulai kalangan pelajar ( kebanyakan pengguna IM3), kalangan menengah/pegawai dan kalangan bisnis yang menggunakan layanan Pascabayar Matriks. Terkadang sebagian kita menggunakan handphone hanya untuk berjaga-jaga saja dan akan digunakan pada saat darurat. Penggunaan ini akan menyebabkan pulsa jadi menumpuk bahkan sampai ratusan ribu yang dikarenakan jarang dipakai untuk komunikasi sedangkan masa aktif terbatas.
Lewat tips ini diperlukan pengguna kartu indosat lain dan memiliki cukup pulsa untuk di buat transfer. Dan mengikuti aturan sebagai berikut:

TnC Transfer Pulsa.png





















* Bagi pelanggan yang usia kartunya belum 90 hari, maka akan dikenakan biaya Rp. 1000 sekali transfer dan berlaku mulai Juni 2013

Besarnya masa aktif yang dapat kamu terima seperti  berikut:

MasaAktif.png

Cara Penggunaannya:
1. Sobat tinggal berkirim SMS dengan format :
     transferpulsa[spasi]nohptujuan[spasi]nominal
     Contoh : transferpulsa 085678912345 10000
     Kirim ke 151
2. Sobat akan menerima SMS balasan berisi konfirmasi dan kode token (kode token berupa
    angka)
3. Silahkan balas dengan mengetik : ok[spasi]kode token
    Kirim ke 151

Yang perlu diingat adalah sisa pulsa setelah transfer minimal 6.000 (5000 pulsa yang harus disisakan dan 1000 biaya transfer)

Baik sobat, terima kasih telah berkunjung ke blog kami dan apabila berkenan silahkan kirim komentar di bawah. Kami dengan senang hati akan membantu semampu kami. Salam

Intip Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar