Selamat Datang di Awara Multimedia

Sabtu, 17 Mei 2014

Asyiknya nonton film / sinetron kesayangan online di HP

Nonton film kesayangan kini lebih mudah dapat kita lakukan melelui hp. Dengan boomingnya smartphone saat ini sejak ditanamkannya OS Android di hampir semua smartphone yang beredar menjadikan vendor seakan berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai aplikasi baik yang berbayar maupun free. Mulai dari game, buku online maupun berbagai aplikasi yang dapat menghipnotis penggunanya sehingga membuat penggunanya
tidak bisa lepas atau jauh dari smartphonenya.
Salah satu aplikasi android yang ingin kami referensikan untuk sobat awara penggemar film maupun sinetron yaitu aplikasi nonton.com.


Aplikasi ini merupakan hasil karya dari sebuah web komunitas dengan nama yang sama yaitu www.nonton.com bagi semua penggemar film / sinetron di seluruh dunia. Didalamnya sobat bisa nonton online gratis puluhan ribu film Box Office, K-drama, Sinetron, Serial TV, TV Show, film Bollywood, Thai, Japan, China, Documentary, Anime dll. Ratusan video diunggah setiap hari oleh para member nonton.com.
Bagi sobat yang tidak mengerti bahasa asing, tenang saja, pada beberapa film sudah tersedia subtittle bahasa Indonesia.
Untuk dapat nonton online dengan nyaman tanpa putus/buffering, sobat harus berada di area/menggunakan wifi atau minimal sinyal yang sobat terima jika menggunakan paket data/internet yaitu HSDPA.


Ingin langsung mencoba? monggo di pasang aplikasinya melalui play store nya mbah Google atau sobat bisa langsung pasang disini.



Intip Juga:

3 komentar:

  1. Kenapa ga bsa d download ya????d play store ga ada nonton.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. informasi resmi yang kami terima dari akun resmi facebook nonton.com bahwa aplikasi sedang dalam perbaikan dan akan segera diinfokan apabila sudah bisa diakses kembali. fanpage nonton.com di https://id-id.facebook.com/nontondotcom/timeline

      Hapus