Selamat Datang di Awara Multimedia

Kamis, 26 Februari 2015

TRIK cari CUAN dari program TRIms

Semangat Pagi!!!
Meskipun siang, malam, sedih, susah dalam keadaan apapun dan kapanpun semangat harus seperti saat kita memulai aktifitas di pagi hari.  setujuu??? pastinya hehehe
Penasaran dengan topik kali ini? Yup benar sekali, Bagi sobat saTRIa pejuang TRIms ada kabar dahsyat yang menggembirakan dari program TRIms di facebook sobat awara yang pastinya bikin kamu tambah CUAN alias tambah UNTUNG BESARR.
Dengan adanya kebijakan sebelumnya di facebook kami yang mana hadiah TRIms bisa dibagi ke beberapa nomor TRI selama sisa hadiah mencukupi setelah dipotong  biaya 1rb per nomor TRI. Hadiah TRIms yang sebelumnya hanya bisa dikirim ke nomor TRI maka mulai Maret 2015 kami membuka kesempatan pada saTRIa TRIms melakukan transaksi sendiri sebagai agen pulsa All Operator karena hadiah nantinya bisa kami kirim sesuai permintaan menjadi saldo All Operator dengan banyak keuntungan. Sobat nantinya bisa melakukan tansaksi isi pulsa ke semua operator, bayar tagihan listrik, bayar tagihan telepon, bayar kredit motor, membeli token PLN, dan masih banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan nantinya layaknya outlet penjual pulsa. Dan tentunya hanya bagi yang serius cari CUAN dalam bisnis ini. Bagi yang belum tahu program TRIms silahkan lihat disini
Syaratnya sangat mudah. Bagi sobat yang sudah add facebook sobat awara maka:

  1. Sobat tinggal melakukan pendaftaran di inbox kami dengan format REG NAMA NOHP (nama akan ada tambahan angka dibelakang apabila nama tersebut tidak tersedia).
  2. Setelah kami registrasi maka nomor hp sobat akan mendapat balasan dari server untuk pengisian data. Silahkan isi sesuai format yang diberikan dan kirim ke 0896 3455 8000 (bukan nomor yang ada di sms balasan). 
  3. Jika user sudah aktif silahkan diinfokan ke kami melalui inbox.
Bagi yang belum tergabung di facebook kami bisa joint disini

Setelah sukses terdaftar maka saat mengirim kode penukaran yang sebelumnya hanya mengirimkan nomor tri yang akan dikirimi hadiah, bagi yang sudah terdaftar sebagai agen pulsa all operator silahkan tambahkan info "saldo" di nomor yang terdaftar. Maka hadiah akan kami kirim berupa saldo yang bisa sobat pakai untuk transaksi pengisian pulsa semua operator, bayar tagihan, membeli token listrik dan lainnya selama saldo mencukupi untuk bertransaksi. Jika saldo tidak mencukupi sobat juga bisa menambah saldo via transfer Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank BNI.

PERHATIAN:
  1. Sebelum melakukan pendaftaran agen all operator silahkan baca info dan aturan di sini
  2. Manajemen Lucky Elektrik berbeda dengan manajemen Awara Multimedia. Awara Multimedia hanya membantu mendaftarkan sobat sebagai Agen dari Lucky Elektrik.
  3. Segala permasalahan yang timbul dari transaksi Lucky Elektrik bisa langsung menghubungi pihak manajemen / Customer Service sesuai yang tercantum di web
  4. Hal-hal lainnya yang kurang jelas silahkan kirim pesan di facebook kami.
  5. Peraturan Progam TRIms di facebook kami masih berlaku namun dapat berubah sewaktu-waktu
TIPS
  • Kami tidak membatasi jumlah akun yang terhubung di facebook kami. Jadi silahkan request dengan beberapa akun untuk menghindari antrian yang panjang di awal bulan dan dengan keterbatasan jumlah pemberitahuan yang kami terima bisa menyebabkan ada beberapa pesan yang mungkin bisa tertimpa pesan sebelumnya sehingga tidak muncul di pemberitahuan pesan kami.
  • Jangan mengulang pesan yang belum terproses jika belum 12 jam. Karena kami akan memroses pesan berdasar waktu pengiriman terakhir. Silahkan kirim ulang pesan jika sudah lewat 12 jam pesan belum terproses.
  •  Sertakan info nomor TRI yang akan dikirimi hadiah pulsa / saldo serta request kode berikutnya (jika masih membutuhkan kode berikutnya) dalam satu pesan bersama dengan pengiriman kode penukaran agar dapat kami proses bersamaan.



Intip Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar