Selamat Datang di Awara Multimedia

Sabtu, 09 Februari 2013

TRIms, Bingkisan dari Tri bagi pelanggan setianya

Diluncurkan akhir tahun 2012, Program ini pada awalnya kurang diminati pelanggan, tetapi seiring bertambah banyaknya pelanggan yang mendapatkan bingkisan dengan nominal tinggi maka semakin banyak pelanggan yang ingin mendapatkan bingkisan ini. Dalam program ini PT.HCPTI, pemilik brand 3 (Tri) memberikan hadiah mulai nominal 1.000 s/d 100.000.
Mekanisme pemberian hadiah ini di serahkan langsung kepada outlet dimana outlet berhak memberikan hadiah apapun senilai hadiah yang dimenangkan.

Pada beberapa outlet terkadang ada yang memberikan hadiah mulai berupa permen, camilan, ataupun produk lainnya kepada pelanggan sesuai nominal hadiah yang dimenangkan. Dan terkadang outlet menjual voucher TRIms senilai tertentu kepada pelanggannya.

Di Awara kami memberikan kode voucher TRIms gratis bagi pelanggan yang telah memakai Tri lebih dari 3 bulan dan aktif melakukan isi pulsa. Hadiah yang kami berikan dapat berupa voucher maupun kartu perdana sesuai nominal yang sobat menangkan. Bagi pelanggan yang datang langsung ke toko bisa memilih hadiah tersebut.

Bagaimana sobat, ingin hadiah langsung dari Tri? bagi sobat yang tidak bisa datang langsung ke toko kami, sobat bisa request di inbox facebook sobat awara
Setelah mendapat kode voucher, sobat bisa langsung masukkan ke HP sobat dengan cara ketik : *777*kodevoucher# kemudian tekan yes/ok/panggil. Kemudian sobat akan mendapatkan notifikasi bahwa anda telah mendapat hadiah TRIms sejumlah nominal tertentu.

Jika sobat ingin menyimpan dan mengumpulkan hadiah tersebut, sobat bisa membalas dengan mengetik TRM.SIMPAN atau jika langsung ingin menukarnya sobat bisa ketik TRM.TUKAR. Pada tahap ini sobat akan mendapat kode tertentu yang harus ditukar ke outlet bertanda khusus atau sobat bisa mengirimkan kode tersebut lewat inbox melalui facebook kami. Tersedia bagi sobat hadiah pulsa yang akan kami kirimkan ke nomor anda setelah proses klaim berhasil kami lakukan. Setiap klaim yang sukses maka sobat juga akan mendapat sms pemberitahuan bahwa proses penukaran berhasil dilakukan di outlet Awara.

Yang perlu diperhatikan adalah besarnya pulsa yang akan kami kirimkan adalah sebesar nominal pulsa yang di dapat setelah dikurangi seribu ( untuk nominal hadiah diatas 2000, jika hanya mendapat 1000 maka tidak akan ada biaya alias anda akan mendapat pulsa 1000 juga dari kami). Jika dirasa hadiah masih sedikit, sobat bisa menyimpannya terlebih dahulu. Sobat bisa request kode TRIms tiap bulan di facebook sobat awara meskipun bulan sebelumnya sobat tidak menukar hadiah yang di dapat kepada kami. Tapi kami hanya memberikan satu kode TRIms tiap bulan untuk satu account facebook yang request di inbox kami. Kecuali jika kode tersebut ditukar kepada kami dan sukses kami klaim maka sobat berkesempatan untuk request kode TRIms berikutnya. Tapi jika hadiah disimpan/terhapus sebelum sukses kami klaim/ditukar ditempat lain sedangkan masih membutuhkan kode TRIms lagi maka sobat harus request dengan akun fb lainnya atau menunggu bulan depan.

NB: Pelanggan hanya berkesempatan 1 kali dalam sebulan untuk mendapatkan hadiah TRIms dan akan dapat kesempatan lagi di bulan berikutnya. Misal : Pelanggan telah memasukkan voucher TRIms 08 Februari , maka pelanggan dapat memasukkan voucher TRIms kembali mulai tanggal 08 Maret dan seterusnya sampai program ini berakhir (Mekanisme bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan operator).
Hadiah TRIms bisa dibagi ke beberapa nomor tri lainnya selama sisa hadiah mencukupi setelah dipotong biaya 1rb per nomor tri. Misal: nilai hadiah 10rb dan akan dibagi 2 maka sisa hadiah adalah 8rb. Pembagian pulsa ke masing-masing nomor terserah sobat asalkan totalnya 8rb dan yang penting harus seijin pemilik hadiah ya agar tidak ada yang merasa dirugikan.



Intip Juga:

6 komentar:

  1. Bagi sobat yang belum terbalas smsnya kami mohon maaf dikarenakan stok TRims bulan ini terbatas, kami sedang berusaha mendapatkan stok TRIms lebih besar dari bulan ini. sekedar info, Kami bulan ini hanya mendapat stok TRIms sekitar 400 vcr TRIms dan karena banyaknya permintaan stok tersebut tidak cukup sampai akhir bulan.
    mohon maaf atas keterlambatan ini


    salam


    Awara

    BalasHapus
  2. Saya mau minta kode trims nya, caranya bagaimana ya?

    BalasHapus
  3. bagi sahabat TRI yang mau nukerin hadiah TRImsnya bisa online request via sms kode nya dengan kami, akan kami kirim kode vouchernya
    dan silahkan di proses dengan cara ketik :
    *777*kode voucher#
    setelah itu akan ada balasan nominal yang diberikan
    setelah itu ketik TRM.Tukar
    kemudian ada balasan sms kode voucher penukaran, sms kan kode penukaran tersebut kepada kami, hadiah TRIms bisa ditukar dengan :
    hadiah TRIms 2rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 1rb
    hadiah TRIms 5rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 4rb
    hadiah TRIms 10rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 9rb
    hadiah TRIms 20rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 19rb dan seterusnya

    untuk request kode voucher bisa di : 089-88-55-1115 | 0896190-16375
    Trimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sobat husni, terima kasih sudah saling berbagi info. semoga makin nambah CUAN terus untuk outletnya

      Hapus