Selamat Datang di Awara Multimedia

Rabu, 06 Juni 2012

Cara UNREG Konten Premium Simpati, AS, XL, Mentari, Im3 dan Kartu HALO

Apa kabar Sobat?.... kalau sebelumnya saya sudah share cara menghentikan layanan premium untuk pengguna Indosat. Kali ini saya akan infokan bagaimana cara UNREG untuk operator lainnya.
Info ini saya dapat dari rekan saya yang kebetulan broadcast BBM moga bermanfaat sobat. Berikut cara yang bisa sobat coba biar pulsa gak kesedot terus:

1. Simpati / AS    : *116#    kemudian tekan yes/OK
2. Kartu HALO   : *111#    kemudian tekan yes/OK
3. XL                  : *123*572#     kemudian tekan yes/OK
4. Indosat            : *726#    kemudian tekan yes/OK

Sementara cukup itu dulu sobat yang bisa saya berikan. Jika masih kesedot juga pulsanya, Call Customer Carenya / datang langsung ke Gerai nya terus sedot juga CSnya...... hehehehehe..

Untuk pengguna indosat lebih jelasnya bisa dilihat di sini

Intip Juga:

4 komentar:

  1. Thanks, kayaknya ok, karena unreg fcb ke 465 terus2an dijawab "perminataan anda sedang diproses". Goodluck. Jack Ofur Purwakarta

    BalasHapus
  2. Dulu langsung nonaktif, tapi sekarang punya hp temen kok gak bisa? ... Mungkin penjahat nya lebih ahli.

    BalasHapus